Kamis, 10 November 2016

Parquet sebagai alternatif lantai kayu rumah

Home » , , » Parquet sebagai alternatif lantai kayu rumah

lantai rumah kayuDesain interior untuk rumah, gedung, Apartemen, Hotel, Restoran, Lapangan Badbinton (Bulutangkis) dan lain-lain, Parquet sebagai alternatif lantai kayu rumah, banyak orang yang pada akhirnya memilih ketika ingin menentukan desain Lantai. Apakah mau menggunakan Marmer, apakah cukup dengan keramik, atau hanya ditutup Karpet ?.

lantai kayu parketlantai kayu parketDiakui atau tidak, lantai kayu sekarang ini sudah merupakan salah satu produk yang paling mampu memberikan kepuasan untuk rasa kenyamanan dalam hunian rumah, maupun pada area-area tertentu, sehingga banyak orang akhirnya terpaksa mengeluarkan kocek lebih banyak untuk mendapatkan kepuasan tersebut.

Semenjak jaman dahulu, komunitas pengguna lantai kayu tidak pernah berubah dalam memilih material lantai karena sudah terbukti dan teruji bahwa kenyamanan didalam rumah, akan lebih terasa dengan lantai kayu parket, dibanding dengan lantai keramik meskipun diakali dengan keramik motif kayu.

Berbicara mengenai harga, harga lantai kayu ini memang lebih mahal dibanding keramik, bahkan tetap lebih mahal jika dibandingkan dengan granit, tapi mengenai harga tetaplah tidak bisa dibohongi, bahwa produk yang lebih mahal selalu memberikan kepuasan yang berlebih dari segi kualitas.
Dibawah ini Poto-poto Salah satu Klient Kami untuk pengerjaan lantai kayu ruang keluarga di salah satu rumah yang berlokasi di Surapati Core bandung

0 komentar:

Posting Komentar